Untuk bisa berlatih conversation atau percakapan bahasa inggris, maka Anda dapat mengikuti kelas percakapan atau conversation club yang diadakan oleh EF. Sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti kelompok belajar ini, berikut adalah info terkait kelas conversation di EF yang harus Anda ketahui.

Apa Keuntungan Mengikuti Conversation Club?

Conversation Club merupakan salah satu metode pembelajaran conversation di EF. Dengan mengikuti kelompok percakapan ini, Anda dapat belajar dan juga berlatih bercakap-cakap dengan teman sekelompok dengan menggunakan bahasa inggris.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan yaitu adanya kesempatan untuk melatih percakapan seperti mendengar, menyusun kalimat, dan juga melatih pelafalan dan pengucapan kata dalam bahasa inggris.

Mengapa Harus Conversation Club?

  1. Adanya Dukungan Guru yang Profesional

Conversation Club yang diadakan oleh EF memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa anda peroleh. Salah satunya adalah adanya dukungan dan juga bimbingan dari para guru profesional menjadikan Anda dapat berlatih secara serius tapi tetap santai dan juga percaya diri.

  1. Adanya Batasan Jumlah Kelompok

Belajar percakapan secara kelompok memang menyenangkan. Namun jika jumlah anggota terlalu banyak, proses pembelajaran tentunya tidak bisa dilakukan secara efektif. Dengan terbatasnya anggota, maka proses pembelajaran dapat berlangsung secara efektif. Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan yang banyak untuk bertanya kepada guru pembimbing terkait kesulitan yang dialami.

  1. Adanya Materi Pembelajaran yang Berkualitas

Agar pembelajaran berlangsung secara efektif dan juga sesuai dengan yang diharapkan, maka adanya materi pembelajaran yang berkualitas tentunya tidak boleh terlewatkan. Lembaga kursus EF berupaya untuk selalu menghadirkan berbagai materi pembelajaran berkualitas yang dapat menjadikan suasana kelas percakapan menjadi lebih hidup, atraktif, dan juga komunikatif.

Itulah tadi beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelun mengikuti conversation club yang ada di lembaga kursus EF. Dengan mengikuti kursus bahasa inggris di EF, maka ada berbagai banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh. Cara mendapat sertifikat TOEFL bahasa Inggris juga bisa lebih mudah dilakukan jika Anda sudah dapat melakukan percakapan bahasa inggris dengan lancar.