Spesifikasi yang Dimiliki Amazit Stratos 3

  • 2 min read
  • Jan 25, 2021
Amazit Stratos 3

Sebuah terobosan perusahaan asal China yang banyak menghasilkan produk brand usaha. Dari hasil produknya tersebut China berhasil mengekspor ke segala pasar penjuru dunia.  Sebuah perusahaan yang hanya fokus merilis terhadap suatu perangkat wearable. Huami sudah memperkenalkan sebuah smartwatch yang terbarunya di Negara India.

Pada bulan Juni 2020 yang lalu, mereka berhasil meluncurkan Amazifit Bip S. Huami juga berhasil memperbarui lagi dengan seri smartwatch premium yang endukung pada aktivitas seperti olahraga ataupun diluar ruangan. Seri smartwatch yang dimaksud adalah Amazit Stratos 3, dengan keunggulan yang diciptakan untuk mendukung aktivitas olahraga yang lebih ekstrim dan banyak dari seri sebelumnya. Amazfit Stratos Indonesia.

Amazit Stratos 3 memilki persamaan dengan seri Stratos 2, yang mempunyai desain sporti dengan bezel sirkular yang cukup tebal. Lain lagi dengan seri Amazit X yang terlihat sangat futuristic dengan memiliki layar lengkung. Khusus untuk Stratos 3 hanya dipakai bagi para atletis atau para pecinta olahraga lainnya.

Keunggulan yang dimiliki Amazit Stratos 3

Pada Amazit Stratos 3 memiliki layar yang sirkular dengan dimensi 1,34 inc. resolusi yang dipunya oleh Amazit Stratos 3 ialah 320 x 320 piksel, dengan panel yang digunakannya adalah TFT transflektif yang sudah terlindungi dengan Gorilla Glass 3. Layarnya pun akan terlihat terang ketika Amazit Stratos 3 terkena lebih banyak cahaya. Demikian itu akan sangat cocok digunakan pada outdor (luar ruangan).

Amazit Stratos 3 merupakan jam yang pintar dan pada casingnya yang dimiliki oleh Amazit Stratos 3  terbuat dari stainless steel, dan bahan pada strap-nya terbuat dari bahan karet. Ada 4 tombol yang terletak pada sisi pada Amazit Stratos 3, dengan bagian samping kanan yang berfungsi sebagai pintasan dan untuk menjelajah menu pada Amazit Stratos 3.

Terdapat dua mode utama pilihan pada Amazit Stratos 3 yang bisa untuk dipilih dan dipertimbangkan oleh pengguna ketika melihat spesifikasinya. Amazit Stratos 3 merupakan jam tangan pintar, dan didukung oleh oleh 80 mode olahraga yang menggunakan algoritma profesonal, dengan kekuatan bertahannya mencapai 7 hari lamanya. Amazfit Stratos Indonesia.

Sedangkan mode kedua yang dimilki oleh Amazit Stratos 3 dengan disajikan Ultra Endurance, yang hanya mendukung 11 mode olahraga dan dengan kekuatan sampai dapat menyala sampai 14 hari full. Pada mode ini Amazit Stratos 3 mampu merekam detak jantung selama 24 jam serta meneruskan notifikasi dari smartphone yang telah disambungkan.

Amazit Stratos 3 memilki sensor yang terbaik yaitu sensor Bio Tracker PPG yang digunakan untuk pendeteksi jantung optikal yang lebih akurat. Amazit Stratos 3 dilegkapi juga dengan sensor Sony GNSS yang mendukung GPS, GALILEO, BEIDOU, dan GLONASS dengan tingkat akurasi yag tinggi dan juga terdapat mode olahraga akurat dimana smarwatch akan merekam lokasi tiap detik.  Ada tambahan lagi pada perekaman data VO2Max, Exercise Effect (TE), Recovery Time Data, dan Exercise Effect (TD).

Pada konektivitas yang dimiliki Amazit Stratos 3 mendukung Bluetooth 4.2 dan Bluetooth Low Energy 5.0, dengan tambahan Wi-Fi 2.4GHz. Memori internal yang dimiliki dengan kapasitas 2GB. Bagi para pengguna Amazit Stratos 3 juga dapat mendengarkan melalui earphone TWS, kalian tidak usah repot lagi membawa earphone lagi saat akan berolahraga. Amazit Stratos 3 memiliki kapasitas baterai 300 mAh yang dapat diisi dengan charger magnetik, dengan waktu yang butuhkan sebanyak 2,5 jam sampai bateri tersebut full. Amazfit Stratos Indonesia.