Review Live Streaming Sinetron Komedi Terbaru MNC TV “Sultan Aji” + “Topan dan Aisyah”

  • 2 min read
  • Sep 25, 2020
Topan dan Aisyah

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, kegiatan menonton film pun sudah bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan. Ya, terlebih dengan adanya situs-situs penyedia layanan streaming, sehingga kegiatan menonton film bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

MNC TV selaku perusahaan stasiun TV swasta terpopuler di Indonesia telah menghadirkan layanan live streaming, yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di tanah air. Salah satu sinetron terbaru yang kini bisa kita saksikan di MNC TV, yakni yang berjudul “Sultan Aji”. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai synopsis dari sinetron tersebut, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Sinopsis sinetron Sultan Aji

Sultan Aji

Sultan Aji merupakan sinetron bergenre komedi action yang menceritakan tentang petualangan anak kecil dalam membasmi kejahatan di muka bumi. Sinetron yang satu ini kerap menampilkan beberapa adegan kocak, yang dijamin akan membuat kita tertawa terbahak-bahak lho. Contohnya, pada trailer di Kanal Youtube MNCTV, sosok bocah laki-laki yang mengaku Sultan Aji bersama teman-temannya memasuki kawasan hutan dan gua.

Di sana pun terdapat juga seseorang yang mengaku dirinya sebagai raksasa. Akan tetapi, pada kenyataannya badannya lebih kecil daripada anak-anak yang mengaku sebagai Sultan Aji tadi. Sinetron Sultan Aji sendiri di desain dengan nuansa klasik, sehingga tampilannya seperti sinetron-sinetron kerajaan layaknya “Raden Kiansantang”.

Sinetron Sultan Aji ini akan tayang perdana pada 10 September 2020 di MNCTV pukul 19.00 WIB. Adapun mengenai deretanartis yang membintangi sinetron Sultan Aji seperti berikut:

  1. Barry Prima
  2. Ananda Geogre
  3. Kevin Taroreh
  4. Jameelah Saleem
  5. Bilal M. Pitung
  6. Kio Florita
  7. Claudio Martines
  8. Ucup Gembul
  9. Fabian
  10. Nicole Pamantow.

Sinopsis Sinetron Topan dan Aisyah

Topan dan Aisyah

Selain Sultan Aji, MNC Pictures juga menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul Topan dan Aisyah. Sinetron ini memang sudah tayang pada Kamis 23 Juli 2020 lalu , yang tayang pukul 19.00 WIB. Sinetron tersebut menceritakan tentang seorang pemuda tampan bernama Topan, yang sejak dari kecil sudah terpisah dari kedua orang tuanya.

Pada suatu hari, Topan bertemu dengan seorang gadis berjilbab yang cantik, sholehah, dan baik hati bernama Aisyah. Dalam pandangan pertamanya, Topan pun langsung jatuh cinta kepada Aisyah. Namun, untuk menaklukan hati Aisyah bukanlah hal yang mudah bagi Topan. Pasalnya, ia harus menemui berbagai rintangan yang seru sekaligus lucu lho. Lalu, bagaimanakah kisah kelanjutan cinta Topan dan Aisyah?

Sebagai bentuk rasa syukur atas perilisannya, para pemain dan kru menggelar syukuran tayangan perdana dengan menonton bareng sinetron Topan dan Aisyah. Acara syukuran tersebut juga tampak dihadiri oleh pemeran utamanya, yakni Syakir Daulay sebagai pemeran Topan dan Tissa Biani pemeran tokoh Aisyah.

Selain Syakir Daulay dan Tissa Biani, sinetron yang disutradarai oleh Iip S Hanan ini juga turut dibintangi oleh deretan artis ternama lainnnya seperti Devina Karamoy, Athalia Naufal, Imelda Therinne, Edbert Allen, Erick Estrada, Boby Maulana, Billy Boedjanger, Firda azak, dan bintang cilik bernama Farras Fatik.

Demikianlah ulasan singkat seputar review live streaming sinetron terbaru dari MNCTV yang berjudul “Sultan Aji” & “Topan dan Aisyah, sehingga bisa kamu jadikan sebagai referensi. Maka dari itu, burua download aplikasi live streaming MNCTV agar tidak ketinggalan sinetron-sinetron terbarunya!