Keberadaan casing merupakan hal vital yang bagi sebagian orang. Selain berguna sebagai aksesori, benda ini juga berfungsi memberikan perlindungan pada ponsel apabila terjadi benturan. Baru-baru ini pihak Apple telah meluncurkan seri smartphone terbarunya yang langsung dibarengi dengan kemunculan seri-seri case pelindung dari berbagai produsen.

  1. Apple Leather Case

Untuk menyempurnakan seri ponsel buatannya, Apple pun mengeluarka pula seri case pelindung perangkat tersebut. Produk yang didesain untuk casing iPhone 11 Pro Max ini dibagi menjadi tiga kelompok berdasarkan pada jenis bahan pembuatnya: Clear Case, Silicon Case dan terakhir Leather Vase.

Clear Case merupakan jenis case bening yang akan tetap menampilkan desain dan warna asli ponsel. Walaupun terbuat dari polycarbonate dan TPU yang mampu memberikan perlindungan ekstra sekaligus kenyamanan bagi penggunanya.

Tipe kedua ada Silicon Case. Dilihat dari namanya saja sudah dapat ditebak bahwa produk ini terbuat dari bahan baku silicon. Teksturnya yang lembut namun kuat ini dijamin memberikan perlindungan lebih terhadap perangkat lunak Anda.

Terakhir ada Leather Case. Pilihan case berbahan dasar kulit dari Eropa ini akan memberikan tampilan premium sekaligus perlindungan menyeluruh terhadap ponsel Anda dari segala sisi.  Walaupun sekilas tipe case ini terlihat tebal, namun ternyata hanya memiliki berat sekitar 0.8 ons saja lho.

Pilihan warna setiap seri Apple Leather case ini bergitu beragam. Mulai dari Meyer Lemon, Forest Green, Midnight Blue, Saddle Brown, Black hingga Red. Membuat tampilan perangat Anda semakin berkelas dan tampak elegan.

  1. Moment Bio Case

Pilihan kedua untuk casing iPhone 11 Pro Max terbaru Anda adalah Moment Bio Case. Sebagai produsen yang terkenal akan produk aksesori lensa pelengkap iPhone, kini Moment pun melebarkan sayapnya dengan memulai meluncurkan produk case pertamanya yang diberi nama Bio Case.

Nama bio ini diambil karena bahan-bahan pembuat case ini merupakan produk ramah lingkungan yang nantinya bisa terurai dengan alam. Jadi dengan menggunakan produk ini secaratidak langsung Anda juga ikut berpartisipasi aktif dalam menegakkan gerakan go green.

Bio Case menggunakan bahan dasar Bio Plastic TPU yang bisa terurai dengan proses yang sama seperti layaknya pembuatan kompos. Estimasi waktu yang dibutuhkan produk ini untuk terurai pun cukup singkat yakni sekitar 6 hingga 12 bulan, mengingat kuatnya perlindungan yang mampu dihasilkan terhadap sebuah ponsel.

Dengan dimensi yang sangat tipis yakni sekitar 1.5 mm saja, produk case pertama dari Moment ini sudah didukung teknologi Qi Wireless Charging. Jadi Anda pun tidak perlu khawatir akan kualitas dan ketahanan produk ini. Namun sayangnya produk ini hanya tersedia dalam satu varian warna saja yakni hitam.

  1. Mous Limitless 3.0

Tak kalah berkuaitas dengan dua produk sebelumnya, Mous Limitless 3.0 ini juga merupakan salah satu pilihan casing iPhone 11 Pro Max terbaik yang bisa Anda gunakan. Produk yang didesain khusus untuk melindungi ponsel keluaran tahun 2019 ini mengedepankan keamanan perangkat yang dilindunginya.

Tepian depan, atas, dan bawah pada produk ini dibuat khusus menjadi lebih tinggi agar mampu melindungi ponsel dari kerusakan ketika terjatuh. Ditambah dengan desain yang berbeda dari tiap pilihan warnanya membuat ponsel Anda akan semakin terlihat berkelas.

Case terbaru Mous ini tersedia dalam beragam pilihan mulai dari Aramid Fibre, Bamboo, Black Leather, Walnut hingga White Leather. Produk ini juga sudah kompatibel dengan Qi Wireless Charging untuk semakin mempermudah kegiatan Anda dalam melakukan pengisian daya.

Dari ketiga case terbaik  tersebut, yang manakah pilihan Anda?