Prenagen Emesis untuk Berapa Bulan

  • 2 min read
  • Jun 04, 2021
prenagen Emesis untuk berapa bulan

Susu Prenagen Emesis sebagai salah satu susu ibu hamil untuk usia kehamilan awal. Prenagen Emesis juga mengandung vitamin B, zat besi, asam folat, fosfor, magnesium, dan zinc. Susu ini juga dinilai mampu mengurangi gejala morning sickness atau mual dan muntah ibu yang sedang dalam kondisi hamil muda.

Dengan minum susu di masa kehamilan juga dapat memberikan keuntungan untuk ibu dan janin. Ada beberapa penelitian juga telah menunjukkan bahwa dengan minum susu ketika hamil dapat membantu janin menjadi kuat dan sehat. Adanya asupan tambahan yodium yang penting untuk perkembangan otak janin dalam kandungan.

Berapa Dosis Prenagen Emesis yang Pas

Bagaimana sih aturan pakai susu Prenagen Emesis yang tepat?

Kamu juga bisa ikuti petunjuk untuk kemasan produk susu Prenagen Emesis ataupun yang sesuai dengan resep dokter yang sudah dipertimbangkan dengan kondisi kesehatan kamu. Jangan lupa juga untuk meningkatkan dosis ataupun meminum susu ini lebih sering dari yang diarahkan oleh ahli.

Ketika menuangkan susu bubuk, juga gunakan sendok takar yang telah tersedia pada kemasan ataupun minta apoteker untuk menyiapkan sendok takar susu yang pas. Kamu juga jangan menggunakan sendok rumahan yang bertujuan menghindari pemberian takaran susu yang tidak pas.

Dibawah ini juga ada beberapa cara yang tepat untuk meminum susu ketika hamil:

  • Langkah pertama susu diserap dengan baik dengan perbandingan 2 : 1 atau 2 takar susu bubuk : 1 air).
  • Kemudian cara yang tepat dalam minum susu dengan air yang hangat sembari meneguk sedikit demi sedikit, ingat jangan terburu-buru.
  • Dan juga sebaiknya jangan minum susu setelah makan.
  • Minumlah 2 gelas susu untuk sehari dalam waktu yang berbeda di pagi dan malam hari.

Bagaimana sih cara menyimpan susu Prenagen Emesis yang benar?

Produk susu kehamilan ini sebaiknya harus disimpan pada suhu ruangan yang tidak lembab dan panas, ataupun bisa juga di jauhkan dari cahaya matahari langsung dan juga tempat yang lembap. Kemudian jangan pernah disimpan di kamar mandi. Kemudian jangan pula dibekukan. Merek lain dari susu ini mungkin memiliki aturan penyimpanan yang berbeda-beda.

Ibu juga bisa perhatikan instruksi penyimpanan yang terdapat pada kemasan produk ataupun tanyakan pada apoteker tersebut. Ada baiknya jauhkan juga pada semua susu dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan.

Kemudian jangan menyiram bekas susu ke dalam toilet ataupun ke saluran pembuangan kecuali jika diinstruksikan. Namun ibu bisa buang produk ini jika masa berlakunya sudah habis ataupun jika sudah tidak diperlukan lagi.

Langkah yabg terakhir konsultasikan kepada apoteker ataupun perusahaan pembuangan limbah lokal tentang bagaimana cara yang aman untuk membuang produk tersebut.

Efek samping Prenagen Emesis Untuk Orang Dewasa

Apakah ada beberapa dosis Prenagen Emesis untuk orang dewasa?

Jika ibu minum 2 gelas susu dalam sehari, di waktu pagi sebelum beraktivitas dan juga sore hari setelah beraktivitas ketika di awal usia hamil 0-3 bulan ataupun di trimester pertama.

Apakah ada beberapa dosis Prenagen Emesis untuk anak-anak?

Prenagen Emesis tidak ditujukan dikonsumsi untuk anak-anak. Dosis dari produk ini untuk anak-anak belum ditentukan keamanan dan efektivitasnya sehingga sebaiknya tidak di konsumsi untuk anak-anak.

Sebaiknya ibu juga konsultasikan ke dokter agar dapat mengetahui dosis pemakaian serta pengobatan lebih lanjut. Nah semoga informasi tentang prenagen Emesis untuk berapa bulan diatas bermanfaat untuk kita semua.