Timbulnya ruam pada si kecil tentu sangat mengganggu kenyamanan bayi. Ruam yang terasa gatal hingga perih ini dapat menyebabkan bayi merasa tak nyaman hingga menangis terus-menerus. Sebagai orang tua, Anda tentu tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada buah hati. Oleh sebab itu sangat penting mengaplikasikan diaper cream bayi untuk kulit sensitif agar kulit bayi terhindar dari ruam.

Salah satu produk diaper cream bayi untuk kulit sensitive yang sangat berkualitas adalah produk Sleek Baby Diaper Cream. Produk Sleek memberikan beragam keunggulan yang sangat ampuh untuk mencegah timbulnya ruam pada bokong bayi. Berikut keunggulan yang ditawarkan oleh Sleek Baby Diaper Cream.

  1. Mengandung Estrak Daun Olive

Sebagai produk krim anti ruam, sangat penting apabila produk tersebut mengandung anti bacterial alami yang tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Oleh sebab itu Sleek Baby Diaper Cream menghadirkan produk krim anti ruamnya dengan kandungan esktrak daun olive yang berfungsi untuk melindungi kulit dari bakteri penyebab iritasi.

  1. Ekstrak Alpukat, Argon Oil dan Shea Butter

Kulit bayi sangat rentan kering karena jauh lebih tipis ketimbang kulit orang dewasa. Kulit bayi bahkan 40 sampai 60 persen lebih tipis ketimbang kulit orang dewasa. Padahal, kulit yang kering sangat rentan mengalami iritasi dan timbul ruam. Untuk mengatasi hal ini Sleek Baby Diaper Cream menghadirkan produk krimnya dengan kandungan pelembab alami atau natural moisturizer agar kulit bayi tetap lembut.

  1. Ekstrak Bunga Matahari dan Chamomile

Ruam timbul dalam bentuk bercak-bercak merah yang mengganggu. Untuk itu Sleek Baby Diaper Cream dibuat dengan kandungan ekstrak bunga matahari dan chamomile yang merupakan anti iritasi alami. Kedua bahan alami ini bermanfaat untuk mengurangi kemerahan pada kulit bayi.

  1. Dibuat dari pH yang sesuai

Cegah ruam dan iritasi dengan diaper cream dari Sleek Baby yang dibuat dengan tingkat pH sesuai untuk bayi bahkan bayi baru lahir. Tingkat pH yang dimiliki produk ini adalah 5,5 yang memang cocok dengan kondisi kulit bayi.