Memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya motor bebek buatan Honda selalu menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia. Mengingat dari segi kualitasnya sendiri juga tidak main-main. Honda selalu mengeluarkan produk-produk terbaiknya dengan harga yang super terjangkau. Salah satu diantaranya adalah seri Honda Revo 110 yang hadir ke pasaran sudah sejak lama. Harga Honda Revo 110 ini dibandrol mulai dari angka 15 jutaan rupiah, namun dengan spesifikasi yang cukup menunjang.

Produk Revo 110 yang baru saja dirilis diantaranya adalah Revo X, mungkin banyak diantara Anda yang sudah tidak begitu asing juga dengan nama yang satu ini. Mengingat motor berteknologi injeksi tersebut sudah banyak dipasarkan di dealer-dealer Honda yang ada di seluruh Indonesia. Sangat cocok tentunya bagi Anda yang memang lebih gemar berkendara menggunakan motor bebek yang tangguh, apalagi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Motor ini adalah pilihan terbaiknya.

Agar tidak salah dalam membeli, setidaknya ketahui terlebih dahulu kelebihan dan juga kekurangan produk motor bebek satu ini, diantaranya adalah:

Kelebihan:

  1. Desainnya yang sporty, dari segi tampilan luar dari motor bebek keluaran Honda tersebut dibuat secara lebih sporty dan berlekuk, sehingga akan tampak begitu gagah untuk Anda kendarai, jauh sekali dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.
  2. Harga Honda Revo 110 X tersebut murah, berbicara mengenai tawaran harganya, ia memang sengaja dibandrol dengan nilai yang sangat terjangkau, sehingga cocok untuk konsumen entry level.
  3. Bagian knalpotnya telah dilengkapi dengan keberadaan lapisan chrome, sehingga membuatnya tidak terasa panas atau melukai kulit ketika tidak sengaja bersentuhan dengan kulit Anda.
  4. Panel meter yang sudah dibuat secara lebih modern, sehingga terkesan gaya dan pastinya akan menampilkan informasi yang lebih akurat juga.
  5. Teknologi PGM-FI juga disematkan pada kendaraan roda dua tersebut, hal ini secara langsung memberikan jaminan konsumsi bahan bakar yang jauh lebih irit untuk berkendara jarak jauh.
  6. Dibekali dengan bagasi yang luas, sehingga dapat menampung lebih banyak isi di dalamnya, kapasitasnya mencapai 7 liter.

Kekurangan:

  1. Bagian rem belakang dari motor bebek yang satu ini masih menggunakan tromol
  2. Belum dibekali dengan keberadaan lampu berbasis LED untuk penerangan di malam hari, padahal pada motor generasi saat ini banyak diantaranya yang sudah menyematkan lampu LED yang pencahayaannya jauh lebih terang.
  3. Untuk bagian bannya sendiri juga masih standard atau belum memakai tubeless.

Memang lebih banyak untungnya dibandingkan dengan kerugian dalam membeli motor tersebut, apalagi jika berbicara mengenai harga Honda Revo 110 X tersebut juga tergolong murah meriah, cek langsung tawaran harga terbarunya di Moladin, beli motor akan jauh lebih mudah disana, karena bisa banding-bandingkan harga juga.