Download Lagu Barat Romantis yang Enak Didengar dan Makna liriknya

  • StarPrice.co.id
  • Jan 11, 2022

Lagu romantis punya makna tersendiri bagi pendengarnya, terlebih lagi bagi mereka yang sudah berpasangan atau berpacaran.

Namun, kebanyakan lagu romantis hanya sekadar mengekspresikan perasaan cinta tanpa menciptakan kesan tertentu.

Kalau kamu sedang mencari musik yang bisa mewakili perasaan dan kondisi bahagia yang tengah kamu alami bersama pasangan, lagu barat romantis dan terpopuler berikut ini Download lagu yang sangat wajib kamu hayati satu per satu.

1. If I Ain’t Got You – Alicia Keys

Selain nadanya yang tidak pernah bosan untuk didengarkan berulang-ulang kali, lagu yang didedikasikan untuk mendiang sahabat Alicia Keys, Aaliyah, ini memiliki arti lirik yang sangat romantis.

Lagu satu ini rilis pada tahun 2003 dan menjadi salah satu hits dalam album The Diary of Alicia Keys.

Saking enaknya untuk didengar, sejumlah musisi terkenal juga sering menyanyikan lagu satu ini dalam pentas musik besar.

2. Shallow – Lady Gaga & Bradley Cooper

Lagu bergenre country music ini merupakan salah satu lagu yang mengisi film A Star is Born. Shallow dinyanyikan Lady Gaga secara duet bersama Bradley Cooper.

Lagu yang didominasi instrumen gitar akustik ini punya makna yang romantis dan mendalam;

Lady Gaga dan Bradley Cooper seakan memberi jiwa pada lagu yang menyabet berbagai penghargaan penting ini. Terlebih filmnya memberikan visualisasi yang makin mendukung aura romantis dari lagu ini.

3. My Heart Will Go On – Celine Dion

Lagu satu ini menjadi salah satu lagu romantis yang paling dikenal di seluruh dunia. Saking bagusnya, lagu ini sempat memuncaki tangga lagu di berbagai belahan dunia mulai dari Amerika, Eropa hingga Asia.

My Heart Will Go On bercerita tentang kisah cinta tragis Jack dan Rose dalam film Titanic. Lirik lagu yang dinyanyikan Celine Dion pada tahun 1997 seolah ingin menyampaikan perasaan Rose pada kekasihnya Jack yang meninggal bahwa meskipun raga mereka terpisah ruang dan waktu, cinta Rose akan selalu ada untuk Jack.

4. Too Love Somebody – Bee Gees

Meski rilis puluhan tahun lalu, tepatnya pada tahun 1967, lagu yang ditulis oleh Barry Gibb ini masih tetap populer hingga sekarang.

Too Love Somebody bahkan layak disebut sebagai salah satu lagu cinta sepanjang zaman.

Selain liriknya yang sangat romantis, musik yang diciptakan Bee Gees serta vokal Barry dan Robin Gibb yang khas membuat lagu ini tidak hanya enak untuk didengar melainkan untuk dinyanyikan.

5. Love Story – Taylor Swift

Taylor Swift memang terkenal sebagai pencipta lagu romantis yang ulung. Meskipun liriknya terkesan cheesy, lagu romantis karya wanita berparas cantik ini sangat berkesan bagi pendengarnya.

Love Story menceritakan kisah petualangan cinta dua sejoli yang ternyata tidak mendapat persetujuan dari pihak orang tua mereka.

Konon, lagu romantis ini terinspirasi dari kisah cinta asli di dunia nyata yang dialami Taylor Swift.

Layaknya cerita Romeo dan Juliet, akan tetapi kisah ini berakhir bahagia.

Download mp3 sekarang juga untuk bisa mendengarkannya yang akan membawamu merasa tenang, selamat mendengarkan.