Liburan akan segera tiba. Kini, waktunya mencari referensi tempat wisata yang patut Anda kunjungi. Salah satunya, pulau Bali. Sudahkah Anda liburan ke Bali? Bali merupakan daerah wisata ranah internasional yang sangat populer ke seluruh pelosok dunia. Hampir setiap orang pernah ke Bali untuk menikmati pesonanya. Ada beragam pantai dengan ombak yang tenang dan pasir yang putih. Biasanya, wisatawan banyak menghabiskan waktu di Bali untuk surfing, diving, bahkan berjemur. Tidak cukup hanya sekali, Bali adalah pilihan tempat wisata yang selalu bikin nagih. Bagaimana dengan Anda?

Nah, jika Anda berminat wisata ke Bali, sebaiknya persiapkan segala sesuatunya terlebih dulu. Supaya, tidak kelabakan dan ketinggalan suatu hal sehingga menjadikan liburan kali ini tidak optimal. Mulai dari pakaian ganti, perlengkapan P3K, ongkos, daftar wisata yang akan dikunjungi, hingga restoran mana saja yang akan didatangi saat jam makan tiba.

Selain itu, sudahkah Anda menentukan tempat rental mobil murah di Bali? Ya, saat wisata ke Bali, tidak lengkap rasanya tanpa menyewa kendaraan pribadi. Sebab, jika mengandalkan kendaraan umum, Anda dan rombongan tidak akan optimal menikmat momen sunset ataupun sun rise di pantai Bali yang sayang jika dilewatkan.

Sebelum memilih tempat sewa mobil murah di Bali, perhatikan beberapa hal penting berikut ini.

Pilih Paket Rental Mobil dengan Sopir

Terkadang, seseorang lebih memilih paket rental mobil murah di Bali tanpa sopir untuk menghemat biaya. Apalagi jika Anda dan temen-temen memang sudah jago menyetir kendaraan roda empat. Lebih baik, ongkos sopir disisihkan untuk jajan atau keperluan yang lain.

Disisi lain, pilih paket rental mobil dengan sopir sangat direkomendasikan bagi Anda yang belum pernah ke Bali satu kalipun atau belum paham lokasi tempat ini. Sebab, berdasarkan berbagai pengalaman, jalanan di Bali cukup membuat kepala pening lho! Jadi, daripada kesasar dan schedule wisata berantakan karena kehabisan waktu di jalan, tidak ada salahnya menyewa mobil sekalian sopirnya. Selain aman, liburan Anda jauh lebih terjadwal.

Tentukan Tempat Sewa Mobil Bali yang Murah dan Lengkap

Murah dan lengkap saja tidak cukup menjamin liburan Anda menyenangkan. Pasalnya, kendaraan mobil harus dipastikan dalam keadaan prima supaya tidak mengganggu perjalanan Anda, terutama di malam hari. Oleh karena itu, pastikan cek kondisi kendaraan sebelum digunakan.

Nah, di tempat rental mobil murah di Bali Mutia Rental, Anda bisa dapatkan beragam pilihan mobil lengkap mulai dari Agya, Jazz, Bri, Xenia, HRV, Hyunday H1, Avanza, Xpander, Alphard, Elf, Hiace, hingga bus dengan harga yang terjangkau. Coba saja bandingkan dengan tempat sewa lainnya!

Keunggulan penyewaan mobil di Bali Mutia Rental adalah gratis antar jemput dari Seminyak, Legian, Airport, dan Kuta, harga sewa yang kompetitif, layanan yang unggul, dan pastinya kondisi mobil yang dijamin prima. Kini, mobil jenis manakah yang akan Anda sewa? Jika mencari kapasitas 7 orang, maka Toyota Grand Avanza manual 1300 cc adalah salah satu pilihannya. Harga sewanya untuk setir sendiri Rp225.000/24 jam, apabila tambah sopir menjadi Rp325.000/10 jam, dan jika tambah sopir+BBM menjadi Rp450.000/ 10 jam. Selain itu, kapasitas 7 orang juga bisa dengan mobil Honda Mobilio automatic 1500cc. Biaya sewa setir sendiri adalah Rp325.000/24 jam, apabila tambah sopir menjadi Rp425.000/10 jam, dan jika tambah sopir+BBM menjadi Rp525.000/ 10 jam.

Bagaimana? Murah bukan? Yuk segera hubungi tempat rental mobil murah di Bali Mutia Rental sebelum terbang ke sini ya!