Tidak cukup hanya memposting – pengguna Instagram yang mengerti tahu kapan harus memposting, apa yang akan dikirim, bagaimana terhubung dengan pengguna lain dan bagaimana memanfaatkan platform ini untuk mendapatkan pengikut dan akhirnya menghasilkan uang.

Di antara kami berdua, kami memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut di Instagram. Berikut adalah tips kami untuk memperluas dan mempertahankan merek Anda melalui taktik konten Instagram yang strategis.

  1. Ketahui apa yang harus dikirim (dan apa yang tidak boleh dikirim).

Saat memposting di berbagai akun media sosial Anda, penting untuk selalu mengingat target demografis Anda. Seseorang yang mengklik pada halaman Anda mengembangkan kesan seketika tentang Anda yang pada pandangan pertama, jadi mempresentasikan diri Anda dan bisnis Anda dengan tepat sangat penting.

Posting Anda tidak hanya harus mempertahankan rasa profesionalisme, tetapi juga mengandung gambar beresolusi tinggi dan berkualitas tinggi. Sebagian besar pengguna melihat halaman Anda melalui ponsel mereka, sehingga kualitas lag (misalnya, foto de-pixilated atau foto gelap di mana penonton harus menyipitkan mata untuk melihat apa yang ada di sana) akan segera terlihat dan belokan besar.

Penting juga untuk diingat bahwa tidak setiap posting perlu konten asli – selama Anda menerapkan perspektif unik Anda. Para profesional keuangan, misalnya, dapat memposting kutipan dari para pemimpin industri, menyampaikan berita, dll., Termasuk pemikiran atau pendapat Anda dalam keterangan. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menunjukkan kepada demografis Anda wawasan, pengetahuan, dan relevansi Anda dalam industri ini.

Bagaimana Cara Membuat Konten Instagram yang Menjadi Viral?

  1. Gunakan tag.

Ada sejumlah akun bisnis, keuangan, teknologi, perjalanan dan gaya hidup yang hebat, yang ingin menciptakan komunitas pengikut melalui konten mereka. Akun ini sangat bergantung pada konten yang dibuat pengguna daripada konten asli, menciptakan peluang bagi Anda untuk ditampilkan, dan dengan demikian mendapatkan pengikut baru. Ini cara lain untuk membuka diri Anda ke seluruh komunitas pengikut baru yang mungkin belum dapat Anda jangkau sebelumnya. Anda bisa juga kunjungi tautan auto followers instagram.

  1. Mengomentari dan terlibat dengan pengikut potensial.

Terlibat dan berinteraksi dengan target pasar Anda sama pentingnya dengan mendapatkan pandangan atau kesukaan mereka. Misalnya, jika Anda berada dalam teknologi, coba buka akun untuk perusahaan seperti Apple, Microsoft, Google, dll. Dan libatkan dengan pengguna yang berinteraksi dengan halaman-halaman itu. Buka profil mereka dan sukai posting mereka, kirim ulang posisinya atau tinggalkan komentar. Selain itu, komentar yang tulus dan bijaksana sangat membantu dan hampir dijamin untuk memberi Anda balasan.

  1. Berikan teriakan.

Kolaborasi dengan akun lain adalah faktor yang sangat penting dalam mengembangkan akun Anda sendiri. Lakukan riset untuk menemukan akun yang mirip dengan milik Anda dan usulkan pertukaran konten. Minta mereka memberi Anda kredit untuk gambar atau pos dan bahwa mereka memberi tahu komunitas mereka untuk mengikuti Anda, dan Anda melakukan hal yang sama untuk mereka. “Teriakan” yang dibagikan ini terus terbukti sangat efektif bagi kami, memungkinkan kami untuk menjangkau jutaan pengikut baru.

Pada awalnya, Anda akan sering diharapkan untuk menawarkan konten unik Anda secara gratis. Jangan biarkan ini membuat Anda kecil hati; paparan dan akses ke audiens yang lebih besar sama berharganya dengan bisnis atau merek pribadi Anda.

  1. Menghasilkan konten yang berkualitas.

Gambar atau posting yang kurang bersemangat tidak layak dibagikan dan akan mematikan audiens Anda. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk menginvestasikan waktu dan energi ke dalam kualitas konten instagram Anda.