Terlepas dari masalah keamanan yang telah menjangkiti Facebook selama bertahun-tahun, kebanyakan orang tetap dan anggota baru terus bergabung. Ini telah menyebabkan Facebook memecahkan rekor dengan lebih dari 1,94 miliar pengguna aktif sebulan dan sekitar 1,28 miliar pengguna aktif setiap hari.

Cara Hacker Bajak Akun  Facebook dan kami akan berbagi kehidupan kami di Facebook. Kami membagikan ulang tahun dan ulang tahun kami. Kami berbagi rencana dan lokasi liburan kami. Kami berbagi kelahiran putra kami dan kematian ayah kami. Kami berbagi saat-saat yang paling kami hargai dan pikiran kami yang paling menyakitkan. Kami membocorkan setiap aspek kehidupan kami. Psikolog klinis telah menulis seluruh buku yang merinci dampak luas mengejutkan yang dimiliki Facebook terhadap emosi dan hubungan kita.

Namun terkadang kita lupa siapa yang menonton

Kami menggunakan Facebook sebagai alat untuk terhubung, tetapi ada orang yang menggunakan konektivitas itu untuk tujuan jahat. Kami menyatakan apa yang orang lain dapat gunakan kami.

Mereka tahu kapan kita tidak di rumah dan berapa lama kita pergi. Mereka tahu jawaban untuk pertanyaan keamanan kami. Orang dapat secara praktis mencuri identitas kami dan itu hanya dengan informasi yang terlihat yang sengaja kami berikan melalui profil Facebook publik kami.

Bagian yang paling menakutkan adalah ketika kita merasa lebih nyaman dengan kemajuan teknologi, kita sebenarnya menjadi lebih rentan terhadap peretasan. Seolah-olah kita belum melakukan cukup banyak untuk membantu para peretas dalam mencari data kita dengan berbagi secara publik, mereka yang tahu bisa masuk ke akun surel dan Facebook kita untuk mencuri setiap bagian lain dari hidup kita yang kita maksudkan agar tidak dicuri. Untuk menangani ini Anda bisa kunjungi Cara Hacker Bajak Akun  Facebook.

Bahkan, Anda bahkan tidak perlu menjadi peretas profesional untuk masuk ke akun Facebook seseorang.

Bagaimana Cara Hacker Bajak Akun  Facebook?

Ini bisa semudah menjalankan Firesheep di komputer Anda selama beberapa menit. Bahkan, Facebook sebenarnya memungkinkan orang untuk masuk ke akun Facebook orang lain tanpa mengetahui hack mereka. Yang harus Anda lakukan adalah memilih tiga teman untuk mengirim kode. Anda mengetikkan tiga kode, dan voila – Anda memasukkan akun. Semudah itu.

Pada artikel ini saya akan menunjukkan ini kepada Anda, dan cara lain peretas (dan bahkan orang biasa) dapat meretas akun Facebook seseorang. Tapi jangan khawatir, saya juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mencegahnya terjadi pada Anda.

Keylogger Perangkat Keras

Ini bekerja dengan cara yang sama dengan keylogger perangkat lunak, kecuali bahwa drive USB dengan perangkat lunak harus terhubung ke komputer korban. Drive USB akan menyimpan ringkasan penekanan tombol, jadi semudah memasukkannya ke komputer Anda sendiri dan mengekstraksi data.

Ada beberapa opsi yang tersedia untuk keyloggers perangkat keras. Keyloggers berkabel seperti Keyllama dapat dilampirkan ke komputer korban untuk menyimpan penekanan tombol dan bekerja pada sistem operasi apa pun asalkan Anda memiliki akses fisik untuk mengambil perangkat nanti.

Jika Anda ingin menggesek hack dari jarak jauh, Anda dapat berinvestasi dalam keylogger berkemampuan Wi-Fi premium yang dapat mengirim penekanan tombol email yang diambil atau diakses dari jarak jauh melalui Wi-Fi.

Pengelabuan

Opsi ini jauh lebih sulit daripada yang lain, tetapi juga merupakan metode yang paling umum untuk meretas akun seseorang. Jenis phishing paling populer melibatkan pembuatan halaman login palsu. Demikianlah Artikel tentang Cara Hacker bajak akun  Facebook & Cara Melindungi Diri dari Mereka semoga bermanfaat.