Kontrol rayap adalah proses dua bagian: mencegah rayap mengakses rumah Anda dan merawat koloni rayap yang dikenal. Metode untuk membantu mencegah rayap merusak rumah Anda termasuk:

Menerima inspeksi rutin, biasanya tahunan, anti rayap dari pakar yang berkualifikasi. Bekerja dengan profesional pengendalian hama Anda untuk mengatasi kondisi di sekitar rumah Anda, seperti kelembaban berlebih dan kontak dari kayu ke tanah, yang dapat kondusif bagi aktivitas rayap. Menentukan perawatan rayap preventif apa saja, perawatan kayu langsung, umpan dan sistem pemantauan, dll.

Bagaimana Anda Dapat Membantu Mencegah Infestasi Rayap di Bawah Tanah?

Hapus Akses. Buat penghalang di sekitar rumah Anda menggunakan perawatan termitisida cair. Perawatan termitisida tidak hanya akan membunuh rayap di tanah, tetapi juga akan melindungi rumah Anda dari rayap yang mencoba masuk ke dalamnya. Tutup celah di sekitar saluran air dan gas tempat mereka memasuki rumah Anda untuk membantu menghilangkan titik masuk.

Kontak dari kayu ke tanah adalah titik akses umum bagi rayap di bawah tanah yang ingin masuk ke rumah Anda. Jika memungkinkan, cobalah untuk mengurangi kontak kayu ke tanah. Selain memindahkan jalan raya ini ke rumah Anda, Anda juga bisa merawat kayu dengan termitisida agar tidak menarik rayap. Kurangi Sumber Makanan. Buang bahan selulosa tambahan di sekitar rumah Anda, seperti di crawlspaces. Ganti mulsa lansekap dengan alternatif bebas selulosa atau pindahkan kembali setidaknya enam inci dari fondasi Anda.

Pastikan papan kayu setidaknya enam inci di atas tanah. Mengurangi Kelembaban Berlebihan. Pastikan air tidak menggenang di sekitar fondasi rumah Anda atau di atap Anda. Mengatasi masalah kelembaban di area ruang bawah tanah dan ruang merangkak. Perbaiki pipa yang bocor, selokan yang rusak, dan saluran kondensasi AC yang mungkin menetes.

Bagaimana Anda Dapat Membantu Mencegah Rayap Kayu Kering?

Monitor untuk Kegiatan dan Adopsi Teknik Pencegahan. Periksa kayu: terutama kayu bekas dan ikatan kereta api untuk rayap sebelum menggunakannya di proyek rumah atau kebun. Mintalah profesional manajemen hama Anda untuk merekomendasikan teknik pencegahan di sekitar rumah Anda, yang dapat mencakup stasiun pemantauan, perawatan cair atau perawatan kayu langsung.

Stasiun pemantauan adalah pilihan yang paling tidak mengganggu karena berfungsi sebagai tanda peringatan kegiatan; Namun, mereka tidak memberikan perlindungan apa pun terhadap serangan hama. Perawatan proaktif dapat membantu melindungi rumah Anda dari serangan di masa depan.

Rayap kayu kering dapat memasuki rumah Anda melalui retakan kecil di kayu eksterior. Tutup semua celah, celah dan sambungan untuk mencegah rayap masuk. Dua cara mudah untuk mengurangi akses termasuk menerapkan lapisan cat baru, yang dapat menyegel celah terkecil di kayu, dan memasang layar bug di atas ventilasi loteng dan pondasi.

Kurangi Sumber Makanan. Singkirkan pohon-pohon mati, kayu bakar, dan kayu mati lainnya yang dapat menampung rayap kayu kering. Monitor untuk Kegiatan dan Adopsi Teknik Pencegahan. Periksa kayu: terutama kayu bekas dan ikatan kereta api untuk rayap sebelum menggunakannya di proyek rumah atau kebun. Herpes zoster kayu membuat akses mudah bagi rayap kayu kering. Perhatikan tanda-tanda rayap kayu kering di dekat area dengan sirap kayu. Tanyakan ahli anti rayap Anda tentang opsi perawatan proaktif yang dapat membantu melindungi rumah Anda.