Hingga sekarang ada puluhan hero yang dapat kamu gunakan di game Mobile Legends. Masing-masing hero yang terdapat tadi mempunyai sejumlah keterampilan menarik dan mematikan. Meski setiap keterampilan tadi dapat dipakai guna menyerang sendirian, betapa baiknya andai kamu memadukan serangan dengan hero lainnya.

Cara menyerang ini sering disebut serangan kombo, seperti Kombo Hero Tank dan Mage misalnya. Mobile Legends sendiri sejatinya adalah game yang memerlukan kerjasama tim. Karenanya, serangan combo amat sangat diperlukan untuk dapat melumpuhkan lawan.

Namun, tidak seluruh serangan combo mematikan. Kalau kamu hendak mencoba serangan combo, berikut ini ialah deretan combo mematikan hero Mobile Legends. Apa saja?

  1. Tigreal dan Gord

Di Season 12 ini, Tigreal menjadi di antara hero yang kedapatan buff atau penambahan kemampuan. Cooldown serangan hero Tank ini menjadi lebih singkat. Tak heran cukup tidak sedikit yang menggunakan Tigreal sebagai Tank di pertandingan Rank belakangan ini.

Tigreal mempunyai kemapuan crowd control yang baik. Karenanya, ia pun dapat diandalkan untuk menerbitkan serangan combo, salah satunya bareng Gord. Hero Mage ini mempunyai skill yang lumayan sakit, lagipula di-combo dengan Tigreal.

Caranya begini, kesatu Tigreal masuk ke kerumunan musuh dengan spell Flicker. Ketika telah di kerumunan, lalu pakai skill ultimate Tigreal (Implosion) untuk mengoleksi musuh dan stun. Nah, bersamaan dengan skill ultimate Tigreal tadi, Gord lancarkan skill kesatu dan kedua, kemudian keluarkan skill ultimate.

Bisa pun setelah skill ultimate Tigreal tadi, Gord langsung keluarkan skill kedua dan ultimate. Skill kesatu Gord dapat juga digunakan kalau terdapat yang mengupayakan kabur.

  1. Johnson dan Aurora

Duet maut kedua hero ini pun tak kalah mematikan dan gampang dilakukan. Hanya saja, kriteria utamanya ialah kamu sebagai pemain Johnson mesti dapat mengendalikan laju kendaraan. Kalaupun anda tidak pandai menyetir Johnson, kamu dapat kok menyerang dengan jalan lurus.

Tak lama saat Johnson menerbitkan skill ultimate dan mengubahnya menjadi kendaraan, Aurora segera masuk ke dalam. Tabrak kerumunan musuh, maka musuh bakal stun selama sejumlah detik. Nah, setelah tersebut keluarkan skill ultimate Aurora (Coldness Destroy).

Akan lebih bagus lagi andai skill ultimate Aurora mempunyai efek beku. Setelah itu, Aurora juga dapat menambahkan damage dengan menerbitkan skill kesatu dan kedua. Jika terdapat yang mengupayakan kabur, Johnson juga dapat mengantisipasinya dengan menerbitkan skill kesatunya (Iron Sack), maka musuh bakal stun.

  1. Ruby dan Odette

Combo mematikan berikutnya dapat diterapkan pada pasangan Ruby dan Odette. Combo kedua hero ini bukan cuma dapat membunuh satu atau dua, tapi sejumlah kerumunah musuh sekaligus. Combo ini memanfaatkan efek stun Ruby.

Caranya ialah dengan menerbitkan skill ultimate (I’m Offended!) Ruby terlebih dahulu. Pastikan menunjukkan skill ultimate ini dengan benar ya. Skill ultimate Ruby akan unik dan mengakibatkan efek stun untuk musuh.

Selagi terpapar efek stun tadi, Odette masuk dengan menerbitkan skill ultimate-nya (Swan Song). Atau Odette juga dapat mengeluarkan skill kesatunya guna mengunci musuh. Jika terdapat yang berjuang kabur, manfaatkan skill kedua Ruby.

  1. Eudora dan Lolita

Combo berikutnya ini lagi-lagi mengandalkan hero Tank. Ya, bukan cuma dapat diandalkan sebagai tameng, hero Tank pun dapat diandalkan guna menghasilkan combo lho, guys. Seperti salah satunya ialah combo Eudora dan Lolita.

Pertama-tama yang anda harus lakukan ialah keluarkan skill kedua Eudora (Electric Arrow) untuk menciptakan musuh stun. Setelah musuh stun, anda juga dapat langsung menerbitkan ultimate Eudora guna menghujani musuh dengan petis buas atau pakai skill ultimate Lolita guna menghajar musuh.

Atau dapat juga sesudah musuh stun, langsung dihajar dengan skill ultimate Lolita, baru skill ultimate Eudora. Jika seluruh skill ultimate telah terpakai, kamu dapat menghajarnya lagi dengan skill kesatu Eudora atau defense dengan skill kesatu lolita.

  1. Gatotkaca, Iritel, dan Aurora

Serangan combo bukan cuma dapat dilakukan dengan dua hero, tiga hero juga bisa. Seperti contohnya combo Gatotkaca, Irithel, dan Aurora. Baik Gatotkaca, Aurora, dan Irithel punya serangan area. Karenanya, bilamana serangan dua-duanya digabungkan maka bakal menjadi duet combo yang baik sekali.

Caranya ialah kesatu-tama anda keluarkan skill ultimate Aurora ke arah kerumunan musuh. Pastikan skill pasif Aurora aktif guna membekukan musuh. Selagi musuh beku, hujani pulang dengan skill ultimate Gatotkaca.

Selagi dalam situasi chaos itu, Irithel masuk dengan menerbitkan skill kesatunya untuk menciptakan armor musuh melemah dan langsung keluarkan skill ultimate guna menyerang musuh secara area.