3 Rekomendasi Smartphone Vivo 2021

  • 2 min read
  • Jan 29, 2021
Smartphone Vivo

Bagi Anda yang sedang mencari salah satu smartphone yang cocok untuk menghadapi tahun 2021, Vivo bisa menjadi salah satu pilihannya. Vivo sangat mendukung aktivitas untuk Anda. Produk dengan brand Vivo ini mengisi berbagai segmen pilihan di pasaran. Mulai dari Y15 yang menghadirkan baterai dan kapasitas memori penyimpanan sangat besar hingga X50 Pro yang juga dibekali dengan teknologi kamera yang inovatif.

Vivo juga menawarkan beberapa smartphone rekomendasi yang bisa Anda pilih dengan varian harga. Berikut ini ada rekomendasi pilihan smartphone Vivo yang bisa kamu pertimbangkan, karena memang spesifikasi pada Vivo ini sangatlah bagus. Berikut urutannya!

  1. Vivo X50 Pro

Urutan yang pertama yang dsajikan oleh Vivo ada smartphone Vivo X50 Pro. Bagi para pecinta foto atau fotografer mobile sangat cocok, karena berkat teknologi Gimbal Stabillization yang mampu menghasilkan gambar bebas goyangan, dan juga sekaligus mendukung fitur lain seperti Extreme Night Vision dengan hasil jepretan yang jernih dan jelas pada kodidi low-light.

Pada kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP(f/16), terdapat tiga kamera lain yaitu bagian pertama kamera portrait 13 MP (f/2.5), pada bagian kamera makro dan super wide 8 MP (f/2.2), dan juga bagian kamera periskop 8MP (f/3.4) 5x optical zoom. Sedangkan resolusi yang dimiliki oleh kamera depan 32 MP(f/2.5).

Pada bagian lensa yang dimiliki oleh Vivo X50 Pro mempunyai kemampuan zoom optik 5x dengan perpaduan algoritma software khusus, sehingga mampu menghasilkan dengan hyper zoom 60x. Vivo X50 Pro juga dihadirkan dan dirancang dengan desain X Class Design dengan 3D Curved Ultra O Screen.

  1. Vivo X50

Urutan kedua pada smartphone Vivo ada Vivo X50. Fitur yang disajikan pada Vivo X50 di bagian sisi belakangnya ada empat kamera yang diantaranya terdiri dari bagian kamera utama 48 MP (f/1.6), dengan kamera super wide-nya 8 MP (f/2.2), dan juga bagian kamera makro 5 MP (f/2.48).

Pada bagian kamera depannya terdapat kamera yang memiliki resolusi sampai 32 MP (f/2.5), dan mampu bertahan pada lingkungan yang minim cahaya.

Tersedia juga pada Vivo X50 fitur NFC Multifunction. Vivo juga mampu menyematkan modul Ultra Stable OIS di X50 untuk dapat membantu mengurangi hasil jepretan yang blur pada foto atau video, yang diakibatkan goyangan tangan saat mengambil gambar.

  1. Vivo V20

Diurutan ketiga ada Vivo V20. Keunggulan yang dimiliki Vivo V20 adalah kamera depannya. Resolusi yang dimiliki oleh kameranya 44MP Eye Autofocus yang akan mengunci fokus pada obyek baik jarak jauh maupun dekat, dengan gambar yang dihasilkan menjadi tajam.

Kemudian pada bagian fitur 44MP Eye Tracking yang akan mengunci fokus pada mata dari objek, sehingga meskipun bergerak pada saat mengambil gambarnya, foto yang dihasilkannya pun akan tetap jelas. Pada kamera depan Vivo V20 juga sudah mampu mendukung perekaman video maupun selfie beresolusi 4K.

Pada bagian sisi belakang dari Vivo V20 didukung dengan tiga kamera. Pada masing-masing kamera terdiri dari kamera 64 MP (f/1.9), pada bagian kamera Multi-Mode (wide, makro, depth) 8 MP (f/2.2), dan juga pada bagian kamera mono 2 MP (f/2.4). Vivo V20 diklaim sebagai salah satu smartphone dengan memiliki bodi yang teramping pada klasternya. Pada smartphone Vivo V20 ini, dibekali dengan kapasitas muatan baterai sampai 4.000 mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat dengan kekuatan 33 watt.

Vivo juga turut menyematkan fitur NFC Multifunctions pada V20, yang berguna untuk dapat mengecek dan melakukan isi ulang saldo kartu uang yang berbasis elektronik, dan juga sekaligus menggantikan fungsi pada kartu akses.